Aceh Besar Ditetapkan Sebagai Tuan Rumah Musprov RAPI Aceh III


04 Oktober 2013

Banda Aceh – Kabupaten Aceh Besar ditetapkan sebagai tuan rumah Musyawarah Provinsi Radio Antar Penduduk Indonesia Provinsi Aceh III-2013 dalam rapat pengurus di Banda Aceh, Rabu (2/10).

Aceh Besar terpilih melalui mekanisme musyawarah pengurus RAPI Aceh yang dilangsungkan di zakir cafe dipimpin langsung oleh Ketua RAPI Aceh, T. Feriansyah-JZ01BC

Hadir dalam rapat itu antara lain Wakil Ketua Budhi Hartono-JZ01BD dan  Capt. Supriadi-JZ01SAR, Sekretaris Bob Helmi-JZ01BOB, Keuangan Safitri-JZ01BDF dan pengurus lainnya.

Ketua Kabupaten RAPI Kabupaten Aceh Besar di arena Rakerprov RAPI Aceh setahun yang lalu menyampaikan komitmen Aceh Besar untuk mensukseskan Musprov RAPI Aceh III/2013 jika ditunjuk sebagai tuan rumah.

Sebelumnya Ketua Kabupaten RAPI Aceh Besar H.Afifuddin-JZ01LG telah menyampaikan secara tertulis kepada Ketua RAPI Aceh perihal kesiapan menjadi tuan rumah Musprov RAPI Aceh III/2013.

Hal yang sama juga telah dilakukan Aceh Tamiang, Aceh Barat, ABDYA dan Aceh Utara yakni menyampaikan kesediaan sebagai tuan rumah Musprov RAPI Aceh III/2013 baik kepada Ketua RAPI Aceh maupun kepada peserta Musyawarah Kabupaten.

Ketua RAPI Aceh mengatakan kelima daerah yang menyampaikan keinginan menjadi penyelenggara Rakeprov patut dihargai. 

"Apresiasi setinggi-tingginya kepada Aceh Besar, Aceh Tamiang, Aceh Barat, Aceh Barat Daya dan Aceh Utara yang telah menyampaikan keinginan menjadi pelaksana Musprov RAPI Aceh III/2013. Keterpilihan Aceh Besar harus didukung demi suksesnya perhelatan musyawarah empat tahunan tersebut. Kita bisa saksikan kenyamanan dan ketertiban peserta Musda II/2009 di Banda Aceh. Ini pantas menjadi semangat daerah calon tuan rumah Rakerprov di masa mendatang," kata Teuku Feriansyah. (team-rapiaceh)
sumber : RAPI Aceh