RAPI Aceh Utara Gelar Musda-III



Laporan : Ibrahim Achmad | Aceh Utara
Minggu, 9 Juni 2013 14:09 WIB

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON
– Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Daerah Kabupaten Aceh Utara, Minggu (9/6) menggelar Musyawarah Daerah ke-3 (Musda-III). Pada Musad kali ini sekaligus dengan pemilihan Ketua baru, karena ketua lama T Eddi Safari sudah habis masa tugasnya priode lalu. Sementara balon ketua yang sudah tampil hanya Tgk Idris T SE, Kepala Dinas Syariat Islam, sedangkan balon lain sampai pukul 13.10 WIB belum muncul.

Acara Musda RAPI Aceh Utara, dibuka Bupati Aceh Utara diwakili asisten-II H Abdul Azis SH. Dalam arahannya ia mengharapkan kedepan RAPI jauh lebih meningkatkan aktivitasnya membantu pemerintah daerah setai ada bencana dan musibah lainnya.

Dalam Musda tersebut ikut hadir sejumlah pengurus Tk-I Profensi Aceh, termasuk ketuanya T Feriansyah (JZ01BC) dan M Nasir Nurdin serta 20-an pengurus lainnya ikut meramaikan. T Feriansyah juga berharap kedepan RAPI lebih eksis, selama ini sangat membantu pemerintah dalam segala hal, seperti bencana alam, Pemilukada, kebakaran, lebaran dan lainnya, RAPI terus akan membantu kepentingan masyarakat.(*)

1 komentar: