RAPI ikut partisipasi dalam Ops. Ketuapat


Pengurus RAPI Samudera foto bersama
Samudera Pasai - Lintas Aceh.
Operasi Ketupat kembali di gelar, seperti biasa operasi ini setiap tahun di laksanakan untuk pantauan arus mudik dan arus balik yang tentu nya pada setiap lebaran idul fitri, khusus di
aceh opeasi ketupat di beri nama ops. ketupan rencong, bukan tidak ada dasar, tu semua di karenakan aceh terkenal dengan rencong itu sendiri.



Apel
Seperti tahun tahun sebelumnya, operasi ini melibatkan beberapa kesatuan seperti Kepolisian, Dinas Perhubungan, PMI, Tagana, Basarnas, dan lain-lain. tak ketinggalan juga organisasi ternama yang ada seperti Pramuka, RAPI dan ORARI,

Di Aceh Utara misalnya, terdapat enam posko Ops. Ketupat Rencong di antaranya; posko Kreung Mane, posko Kreung Geukuh, posko Samudera, posko Meunasah Dayah, posko Terminal Lhoksukon dan posko Panton Labu.

Apel
untuk Ops. Ketupat Rencong tahun ini dari RAPI Aceh Utara yang bertindak sebagai koordinator mewakili wilayah adalah Jafar / JZ01CJF sementara dari kepolisian adalah kapolsek kecamatan dimana posko itu sendiri bertempat atau yang di tugaskan untuk itu.






Sumber : Ketua T. Idrus, ST / JZ01CCT




Tidak ada komentar:

Posting Komentar