Ayam Lepaas dan BFLF Bagikan 600 Paket THR untuk Korban Gempa


Bener Meriah – Hari Raya Idul Fitri 1434 Hijriah sebentar lagi, sementara para korban Gempa Gayo masih trauma. Untuk meringankan beban mereka, Founder Rumah Makan Ayam Lepaas, Suparno STP bersama Blood For Life Foundation (BFLF) membagikan 600 paket THR kepada korban Gempa Gayo.


Pembagian THR tersebut dipusatkan pada dua lokasi, yakni di Desa Blang Paku, Kecamatan We Pesam dan Blang macong. “Tujuan kita membagi rejezi. Semoga pahala dibalas oleh Allah, apapun yang terjadi, itu semua dari Allah,” ujar Suparno di lokasi gempa, Sabtu (03/08/2013).
Suparno juga mengatakan, bahwa musibah yang menimpa saudara-saudara di Gayo adalah cobaan, karena tuhan mau menguji umat manusia sejauhmana kesabarannya. Ia berharap korban yang terkena musibah diminta tetap tabah karena akan ada hikmah di balik semua ini.
Sementara Ketua Umum BFLF, Michael O SSTP juga menyampaikan pembagian THR tersebut sebagai penghibur duka menjelang lebaran. “Supaya mereka tidak larut dengan kegelisahan,” ujarnya.
“Selain itu juga sebagai silaturrahim bahwa kita dari luar daerah juga peduli terhadap orang-orang di Gayo, apalagi sesama muslim dan sesama masyarakat Aceh,” ucap Michael seraya menambahkan jika masyarakat membutuhkan darah, pihaknya juga siap untuk membantu.
Sementara Kepala desa Blang Paku, Ristu sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan kedua funding tersebeut. “Kami ucapkan ribuan terimakasih yang sudi menghibur anak-anak kami semua, semoga Allah membalasnya,” tutup Ristu.

sumber :  Lintas Aceh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar